OJK Memberikan Santunan Anak Yatim Binaan PKPU DIY-Jateng

Republika.co.id – Jakarta – Pimpinan OJK wilayah Jateng–DIY menggelar serangkaian acara syukuran,doa bersama, dan pemberian santunan bagi anak-anak yatim binaan PKPU HI Jawa Tengah dalam rangka menempati rumah dinas OJK. Perwakilan Karyawan OJK yang ditunjuk sebagi panitia acara menyampaikan bahwa acara diselenggarakan secara sederhana sebagai wujud rasa syukur.

“Acara ini kami buat untuk senantiasa menyukuri atas nikmat Allah SWT , dan semoga diberi keberkahan dalam menempati rumah Dinas ini,” Ungkap Bambang, Pimpinan OJK wilayah III jateng-DIY, dalam keterangan tertulisnya

Perwakilan dari PKPU HI Jateng , Rahmad Arif menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap karyawan OJK terkhusus pimpinan OJK  yang telah megundang anak yatim dari binaan PKPU HI , semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk anak-anak .

Sebanyak 21 anak yatim binaan PKPU Human Initiative, menerima bantuan berupa uang santunan dan paket sekolah yang diberikan langsung oleh pimpinan OJK dan juga ketua Rohis OJK (rahmat PKPU HI Jateng)

Leave a Reply