Manfaat yang Dirasakan Bila Bergabung Dengan KOPERASI SYARIAH 212

4

pekanews.com – Banyak himbauan untuk segera dan secepatnya bergabung dengan mendaftarkan diri menjadi anggota Koperasi Syariah 212 (KS212). Dengan asumsi jika ada 10 juta Kaum Muslimin menjadi anggota KS212, tiap anggota setor Rp 332 ribu (simpanan pokok Rp. 212.000,- dan simpanan wajib 120.000,- per tahun), maka dana akan terkumpul sebesar Rp 3,32 Triliun.

Setelah menjadi anggota, setiap anggota juga berhak atau dianjurkan melakukan simpanan sukarela (Tabungan Investasi). Tabungan Investasi tersebut terdiri dari:
1. Untuk Jaringan Minimarket (“KITA MART”)
2. Untuk Properti Syariah.
3. Lembaga Keuangan Syariah (Bank Syariah Nasional).

Dana sebesar Rp. 212 T merupakan target jangka panjang yang ingin dicapai dalam waktu 10 tahun. Selain itu pula juga membangun pabrik/meng-aquisisi perusahaan dengan tujuan menjadi produsen, membangun jaringan distribusi dari hulu sampai hilir, membuat bank nasional, TV islam nasional, membangun jaringan minimarket, dan masih banyak lagi sektor bisnis yang akan dibangun untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota.

Menurut aturan yang berlaku dan para pakar ekonom, termasuk menurut Ketua KS212, Dr. Syafii Antonio, untuk membuat Bank Nasional, Perusahaan atau Pabrik sekaliber Unilever, termasuk bikin TV Nasional itu butuh dana masing-masing Rp 3 triliun

“Artinya dengan jumlah uang 20 triliun saja Kaum Muslimin sudah bisa membuat banyak sektor bisnis apa saja.
Belum lagi, in sya’ Allah, jika satu dua tahun perusahaan-perusahaan yang kita harapkan berdiri, lalu menghasilkan puluhan triliun rupiah, maka bukan hanya 212 triliun saja yang bisa kita dapatkan, tapi jauh lebih dari itu”, ujarnya.

Koperasi Syariah 212 memiliki situs resmi yang dapat diakses www.koperasisyariah212.co.id

Pendaftaran anggota telah dibuka. Pendaftaran pun dapat dilihat info lengkapnya di www.koperasisyariah212.co.id

Leave a Reply