Mandiri Inhealth Membuka Konter Layanan di Rumah Sakit

2

keuangan.kontan.co.id -Jakarta- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia alias Mandiri Inhealth kembali membuka counter khusus di rumah sakit rekanan. Kali ini, pemain asuransi jiwa ini membuka counter di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres.

Lewat kerja sama ini, peserta Mandiri Inheatlh dapat mendapat layanan lebih cepat dan lengkap di rumah sakit yang jadi bagian Mitra Keluarga Group tersebut.

Peningkatan kerja sama dengan rumah sakit mitra seperti ini, sudah dilakukan Mandiri Inhealth selama beberapa kali. Sebelumnya Mandiri Inhealth membuka counter khusus diantaranya di RS Mayapada TB Simatupang, RS Awal Bros Bekasi, dan RS Royal Progress

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menyebut, dengan kerja sama ini diharapkan bisa makin meningkatkan sinergi perusahaannya dengan Mitra Keluarga Group di masa yang akan datang. "Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan jaringan provider untuk memudahkan akses bagi peserta kami dalam memperoleh layanan kesehatan," kata Iwan.

Peserta Mandiri Inhealth pemegang kartu Managed Care mulai dari plan Silver maupun pemegang kartu Indemnity dapat mengakses Mitra Keluarga Kalideres, terutama untuk peserta yang berdomisili di sekitar Jakarta Barat. Fasilitas counter khusus peserta Mandiri Inhealth dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta untuk meminimalisir waktu tunggu peserta.

Ia melanjutkan, Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth yang menjadi solusi di era JKN, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya. Sampai dengan akhir Februari 2017 terdapat lebih dari 350 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan Managed Care dengan fitur COB.

 

Leave a Reply