BMH Bekerjasama dengan PT SIS Ikut Berikan Seragam Mengaji untuk TPA Annida

3

PROKAL.CO, TANJUNG REDEB – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Berau bekerjasama dengan PT SIS menyalurkan bantuan berupa seragam kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) Annida di Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Talisayan

Kepala Unit Perwakilan (UP) BMH Berau, Muhammad Iqbal mengatakan bahwa bantuan langsung diberikan karyawan PT SIS berupa 52 seragam santri. Tentunya anak-anak juga senang dengan bantuan tersebut. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program BMH pada bidang sosial dan pendidikan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui bantuan donatur juga akan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

”Kegiatan seperti ini diharapakan dapat terus terjalin dan kami akan terus mendukung. Dan kepada Karyawan PT SIS kami juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Melalui kerjasama ini, diharapkan kegiatan positif ini dapat menjadi contoh yang baik,” imbuhnya.

Salah seorang karyawan PT SIS Binungan, Muhammad Said mengatakan kegitan sosial tersebut dapat dilaksanakan dari hasil donasi dan sedekah karyawan PT SIS. Terutama bagi yang mau ikut berbagi dan memberikan sebagian pendapatannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“kegitan ini kami berharap dapat terus berlanjut setiap bulannya dan kegitan peduli sesama ini sudah pernah kami lakukan sebelumnya, bantuan diharapkan bukan hanya materi dapat juga dapat berbentuk lainnya,” terangnya.

“Kami dari PT SIS akan terus mendukung program BMH dengan kerja sama selama ini. Setidaknya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak santri untuk lebih termotivasi untuk tetap belajar,” pungkasnya

 

Leave a Reply